kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia

0
kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia - Cayooo minnaa TOKUSUBI, Selamat datang kembali di TOKUSUBI, kali ini admin isi dengan postingan kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia, Admin sudah cari referensi link yang sangat mutah untuk kalian download Artikel 2017, Artikel 2018, Artikel Kamen Rider, Artikel Kamen Rider Build,

Judul : kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia
link : kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia

Loading...

kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia


PLOT


10 tahun yang lalu, "Pandora Box" ditemukan di Mars. Di Bumi, ia menciptakan tembok yang membagi Jepang menjadi Touto (Ibukota Timur), Hokuto (Modal Utara) dan Seito (Ibukota Barat) dan membawa Smash, bentuk kehidupan tak dikenal yang menyerang orang.

Sento Kiryu, seorang fisikawan ajaib, berubah menjadi Kamen Rider Build untuk melawan Smash.


Pemerintah Touto meminta bantuannya untuk menguraikan misteri di balik Pandora Box dan the Smash. Ada satu misteri yang bahkan tidak bisa diatasi Sento: masa lalunya sendiri. Satu-satunya kenangan yang dia tinggalkan lebih dari 20 tahun adalah adanya sosok jahat bernama Night Rogue. Ada satu orang yang memegang kunci kenangan Sento: Pelarian penjara dengan nama Ryuga Banjo, yang dengan tegas menyangkal melakukan pembunuhan yang dituduhkan kepadanya. Misora ??Isurugi, yang bekerja dengan Sento, memiliki kemampuan untuk memurnikan komponen berbahaya Smash.

Link Download

HD : Google Drive | Solidfiles 

SD : Google Drive | Solidfiles

HP : Zippyshare | Uppit 




Demikianlah Artikel kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia

Sekianlah artikel kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel kamen Rider build Episode 9 sub Indonesia dengan alamat link https://tokusubi.blogspot.com/2018/01/kamen-rider-build-episode-9-sub.html

Comment Now

0 Comments