Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia

0
Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia - Cayooo minnaa TOKUSUBI, Selamat datang kembali di TOKUSUBI, kali ini admin isi dengan postingan Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia, Admin sudah cari referensi link yang sangat mutah untuk kalian download Artikel Action, Artikel Super Sentai, Artikel Uchuu Sentai Kyurangers,

Judul : Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia
link : Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia

Loading...

Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia



Uchuu Sentai Kyuuranger (宇宙戦隊キュウレンジャー Uchū Sentai Kyūrenjā) (Bahasa Indonesia : Pasukan Angkasa Kyuranger) adalah serial tokusatsu yang tayang sejak 2017 asal Jepang. Kyuuranger adalah serial Super Sentai ke-41 dari rangkaian Serial Super Sentai. Serta Sentai ke-3 yang mengambil tema Luar Angkasa, Pada 20 tahun yang lalu tema ini digunakan di Denji Sentai Megaranger, dan juga 6 tahun yang lalu digunakan di Kaizoku Sentai Gokaiger.

Serial ini diproduksi oleh TV Asahi dan Toei Company, pertama kali dimulai pada tanggal 12 Februari 2017, setelah episode terakhir dari Doubutsu Sentai Zyuohger ditayangkan. Disiarkan di Super Hero Time bersama edisi serial waralaba Kamen Rider di periode Heisei Kamen Rider Ex-Aid. Anggota Kyuuranger juga muncul di Edisi Film Doubutsu Sentai Zyuohger vs. Ninninger: Pesan Super Sentai dari Masa Depan sebagai kameo.

Kyuranger beranggotakan 9 orang dengan masing masing memiliki motif konstelasi/rasi bintang tersendiri.

Jauh di Masa Depan, Luar Angkasa di dominasi oleh Organisasi Kejahatan bernama Jark Matter, berhasil menguasai 88 konstelasi/ rasi bintang di alam semesta dan membuat harapan menjadi hilang. Akan tetapi, Kyuutama yang menyimpan kekuatan konstelasi/ rasi bintang pada akhirnya memilih 9 orang penyelamat dari berbagai planet untuk menyelamatkan luar angkasa! Kyuuranger tergabung dalam organisasi yang bernama Rebellion (リベリオン Riberion) dan bermarkas di sebuah Pesawat Luar Angkasa yang diberi nama Orion (オリオン号 Orion-gō).

Download Uchuu Sentai Kyuranger Sub Indonesia

Full Episode 9 GB
Episode 1 - 48  : Download LinkAlternative Link

Batch Per Part 1.90 GB
Episode 01 - 10 : Download Link | Alternative Link
Episode 11 - 20 : Download Link | Alternative Link
Episode 21 - 30 : Download Link | Alternative Link
Episode 31 - 40 : Download Link | Alternative Link
Episode 41 - 48 : Download LinkAlternative Link




Demikianlah Artikel Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia

Sekianlah artikel Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uchuu Sentai Kyuranger Episode 1 - Episode 48 [Batch] Sub Indonesia dengan alamat link https://tokusubi.blogspot.com/2018/09/uchuu-sentai-kyuranger-episode-1.html

Comment Now

0 Comments