ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia

0
ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia - Cayooo minnaa TOKUSUBI, Selamat datang kembali di TOKUSUBI, kali ini admin isi dengan postingan ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia, Admin sudah cari referensi link yang sangat mutah untuk kalian download Artikel Action, Artikel Drama, Artikel Extra Episode, Artikel Kamen Rider, Artikel Kamen Rider Build,

Judul : ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia
link : ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia

Loading...

ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia



Tiga tahun yang lalu, Gentoku Himuro, kepala Touto Institute of Advanced Matter Physics, mencoba untuk meyakinkan teman lamanya dan asisten Perdana Menteri Touto, Koji Hotei bahwa Touto perlu memperkuat militer mereka untuk menghadapi ancaman yang Hokuto dan Seito wakili. Namun Hotei, tidak mendengarkan. Saat itulah Gentoku dibuat sadar akan seorang peneliti tertentu.

Takumi Katsuragi sedang melakukan tes pada subyek manusia menggunakan Nebula Gas dan itu berjalan dengan baik, sampai pejabat utamanya, Himuro, mendapat pengetahuan tentang apa yang telah dia lakukan dan menunda proyeknya. Segera setelah itu, Katsuragi dibina oleh seorang pria yang tertarik pada pekerjaannya, dan melanjutkan penelitiannya untuk Gas Nebula di bawah Namba Heavy Industries. Bagaimana penelitian ini akan mempengaruhi kehidupan mereka yang digunakan sebagai subjek uji?

Download ROGUE Episode 1


SD : MEGA | GoogleDrive
HD : MEGA | GoogleDrive 


Download ROGUE Episode 2


SD  : MEGA | GoogleDrive
HD : MEGA | GoogleDrive 


Download ROGUE Episode 3 (Final)

SD : MEGA | Mirror | GoogleDrive
HD : MEGA | Mirror GoogleDrive 



Demikianlah Artikel ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia

Sekianlah artikel ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ROGUE - Kamen Rider Build Original Drama Sub Indonesia dengan alamat link https://tokusubi.blogspot.com/2018/10/rogue-kamen-rider-build-original-drama.html

Comment Now

0 Comments