Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia

0
Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia - Cayooo minnaa TOKUSUBI, Selamat datang kembali di TOKUSUBI, kali ini admin isi dengan postingan Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia, Admin sudah cari referensi link yang sangat mutah untuk kalian download Artikel 2018, Artikel Action, Artikel Ultraman, Artikel Ultraman R/B,

Judul : Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia
link : Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia

Loading...

Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia




Dua karakter utama, Katsumi dan Isami Minato, adalah saudara yang tinggal bersama adik perempuan dan ayah mereka yang menjalankan toko khusus. Sampai saat itu, mereka tiba-tiba menemukan organisme raksasa yang tidak diketahui; monster telah muncul di jalan.

Katsumi memakai R/B Gyro untuk berubah menjadi Ultraman Rosso, Ultraman merah yang dapat mengendalikan elemen api. Dan Isami memakai R/B Crystal untuk berubah menjadi Ultraman Blu, Ultraman biru yang dapat mengendalikan elemen air.

Di sinilah pertarungan Ultraman Rosso dan Ultraman Blu dimulai!

Detail
Judul Ultraman R/B
Genre Action, Superpower, Sci-Fi, Tokusatsu
Studio Tsuburaya Productions
Status Ongoing
Durasi 24 Menit
Ratting 13+ Teen
Text Subtittle Bahasa Indonesia
Fansub Ryuzakilogia
Sinopsis Ultraman R/B menceritakan tentang kakak beradik Katsumi dan Isami yang tinggal bersama dengan adik mereka yang masis SMA dan ayah mereka yang menjalankan bisnis keluarga mereka toko pakaian Quattro M. Suatu hari Katsumi dan Isami menemukan R/B Gyroscope dan R/B Crystal. Item-item ini memungkinkan mereka untuk berubah menjadi Ultraman. Katsumi Minato akan berubah menjadi Ultraman Rosso dengan kekuatan api. Isami Minato yang merupakan adik dari Katsumi akan berubah menjadi Ultraman Blue, yang memiliki kekuatan air.


Download Ultraman R/B Episode 20 Subtitle Indonesia 720P
Download Ultraman R/B Episode 20 Subtitle Indonesia 480P
Download Ultraman R/B Episode 20 Subtitle Indonesia 360P


Demikianlah Artikel Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia

Sekianlah artikel Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ultraman R/B Episode 20 Sub Indonesia dengan alamat link https://tokusubi.blogspot.com/2018/11/ultraman-rb-episode-20-sub-indonesia.html

Comment Now

0 Comments